Canon Rilis Pixma Black Series

Canon meluncurkan lima printer foto multifungsi terbaru. Printer yang tampil dalam balutan warna hitam ini (black series) terdiri dari multifungsi All-In-One  MP287, MP497, MG5170, MG5270 dan printer foto fungsi tunggal =iP4870.

Marketing Executive Canon PT. Datascrip, Hero Chandra menyebutkan produk Canon diproduksi dengan standar lingkungan tertinggi yang mencakup sertifikasi Energy Star tentang penggunaan energi secara efisien dan RoHS Uni Eropa tentang bahan berbahaya.

Selain itu, penggunaan plastik daur ulang juga diterapkan secara luas bisa menghemat penggunaan listrik. Sedangkan pencetakan dengan fitur Auto Duplex menghemat penggunaan kertas.

Fitur terbaru Full HD Movie Print diperkenalkan di semua model Pixma Black Series ini. Selain itu, hadir juga situs web Creative Park Premium (via Solution Menu EX) yang menawarkan pengunduhan foto dan ilustrasi dari seniman ternama dunia. "Dengan fitur ini, pengguna dapat mencetak frame-frame dari rekaman video HD yang direkam dari kamera digital Canon," katanya.

MG5270 dan MG5170 menawarkan biaya operasional yang hemat. Memiliki ayar TFT LCD sebesar 2,4 inci dan slot kartu memori,  resolusi pencetakan 9600 x 2400 dpi dengan kecepatan mencetak warna 9.9-11 detik per lembar.

MG5270 dan MG5170 membutuhkan waktu 20 detik dan 39 detik untuk mencetak foto ukuran 4 x 6 inci. "Kedua printer ini juga bisa langsung mencetak foto dari kamera digital yang kompatibel dengan PictBridge, termasuk kartu memori dan USB penyimpanan data," katanya. (sumber:yahoo)

No comments:

Post a Comment