Office 2011 Mac Siap Dinikmati Oktober 2010

Office 2011

Kabar gembira hadir bagi pengguna Office di perangkat Mac milik Apple. Bulan Oktober mendatang, mereka sudah bisa menikmati suguhan Microsoft Office 2011. Apakah perbedaannya dengan versi terdahulu?

Seperti dikutip detikINET dari digitaltrends, Rabu (29/9/2010), beberapa modifikasi besar hadir pada Office versi tersebut. Seperti modus full screen yang dulunya tak bisa digunakan untuk mengetik, kini sudah memungkinkan untuk dilakukan. 
 
Secara signifikan, update ini menghadirkan kecepatan performa Office dari dibanding versi sebelumnya. Pengguna tak kan merasa lambat lagi saat membuka Excel dan Powerpoint secara bersamaan.

Office 2011 mulai hadir di toko online Amazon pada 26 Oktober 2011 nanti. Versi MacHome serta Student Edition bakal dibanderol seharga USD 119.99 atau sekitar Rp 1 jutaan. Sementara versi Business Edition seharga USD 199 atau sekitar Rp 1,8 jutaan.

Kita lihat saja apakah aplikasi Office besutan Microsoft ini mampu merebut lebih pasar iWork productivity suite milik Mac? (sumber:detik)

No comments:

Post a Comment